Jumat, 17 April 2015

Solusi Gurah suwara,tanpa rasa sakit


Gurah identik dengan pengobatan suara. Rata-rata setiap orang yang dalam aktifitasnya mengandalkan kemerduan suara, mayoritas pernah mencoba terapi gurah. Asumsi seperti inilah yang menyebabkan pengobatan gurah peminatnya jadi terbatas.

Padahal lebih dari itu, gurah sangat baik untuk terapi kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit, khususnya yang berkaitan dengan pernafasan.

Siapapun boleh di gurah. Tidak harus seorang penyanyi, penyiar, sales atau para qori saja. Siapapun yang butuh terbebas dari gangguan asma, sinus, migrain, sukar konsenstrasi, kecanduan narkoba/rokok, keputihan, diabetes, dan sebagainya boleh mencoba terapi gurah.

Gurah sendiri ada bermacam metode. Yang paling populer ialah Terapi Gurah Hidung. Inilah yang sebenarnya Gurah. Yakni dengan cara mengucurkan air ramuan melalui lubang hidung. Sesaat setelah air ramuan masuk, rasa sakit, pening dan nafas tersumbat merambati kepala si pasien. Kemudian disusul dengan keluarnya lendir / dahak kotor selama minimal 30 menit sampai 1,5 jam. Terapi gurah hidung ini tergolong paling ampuh untuk pengobatan gangguan pernafasan. Namun karena rasanya yang menyakitkan, kebanyakan orang takut untuk mencobanya.

Dari alasan tersebut, akhirnya banyak tabib gurah yang membuat kapsul gurah. Tinggal minum dan nyaman, tidak ada rasa sakit. Akan tetapi, reaksi dari gurah kapsul ini kurang jelas dan terlalu lambat prosesnya. Sehingga terkadang sampai menghabiskan beberapa botol untuk satu kali masa terapi.

Dari alasan inilah, kami  mengembangkan metode Gurah Minum. Tidak sakit dan Insya Allah lendir dan dahak kotor bisa keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar